Kevin Christian's

A Human

Kedai Kuno Tjap Djamoe Bar

Leave a Comment

Kedai Kuno Tjap Djamoe Bar

Kalau mendengar kata "Kedai", apa yang pertama kali terlintas di pikiran kita? Kopi? Teh? Berbeda dengan Kedai Kuno Tjap Djamoe Bar, mereka memilih untuk mengangkat wedang sebagai minuman dengan ciri khas mereka sendiri. 
wedang/we·dang/ /wédang/ Jw n minuman dari bahan gula dan kopi (teh, jahe, dan sebagainya) yang biasanya disedu dengan air panas, biasanya dapat menghangatkan tubuh "
Dengan mottonya, yaitu "Welcome & Experience The New Meaning of Wedangan", Kedai Kuno Tjap Djamoe Bar menghidangkan beberapa makanan dan minuman tradisional dengan kemasan yang lebih modern.










Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh tempat ini, salah satunya adalah gong yang akan dibunyikan jika ada pelanggan yang baru masuk ke tempat makan ini. Mungkin gong tersebut dimaksudkan sebagai suatu pemberitahuan bagi para penjual untuk bersiap-siap menyambut pelanggan mereka. Keunikan lain yang dimiliki oleh tempat ini adalah pembeli tidak diberikan menu untuk memilih hidangan yang akan mereka pesan. Pembeli akan diberikan suatu kertas saat baru masuk ke dalam yang akan distempel sesuai dengan menu yang kita pesan. Untuk memesan, pembeli harus datang sendiri ke stand gerobak sesuai dengan makanan/minuman yang diinginkan. Jadi, pembeli dapat secara langsung berinteraksi dengan penjual.

Kertas Stempel

Makanan dan minuman yang disediakan cukup beragam. Rasanya juga enak, sedangkan harganya tidak terlalu mahal namun juga tidak terlalu murah.

Nasi Campur

Nasi Goreng Babat

Tahu Telor

Sate Telur Puyuh










OVERALL
Tempat - 8.5/10
Service - 8.5/10
Rasa - 8.5/10
Harga - 6.5/10


Informasi Lokasi
 📌 Jl. Raya Kupang Indah no. 51, Suko Manunggal, Surabaya
🕙 Buka Senin-Jumat : 10.30-22.30, Sabtu-Minggu : 10.30-23.00

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment