Kevin Christian's

A Human

Goerih Pujasera

Leave a Comment

Goerih Pujasera

Seperti namanya, 'pujasera' atau Pusat Jajanan Serba Ada, Goerih Pujasera menyediakan berbagai macam makanan yang dapat kita pilih dan nikmati.
"gurih/gu·rih/ a enak rasanya" 
Goerih Pujasera sendiri baru dibuka sejak 8 April 2018 lalu sehingga masih belum banyak dikenal oleh orang-orang. Untuk penampilannya dari luar, sangat luas dan memiliki lahan parkir yang cukup banyak. Sedangkan di dalam, Goerih Pujasera terasa seperti kantin sekolah. 









Yap, kantin sekolah. Kursi panjang, meja panjang, lantai abu-abu, coretan-coretan gambar di lantai. All I can say is mereka benar-benar mendekorasi tempat ini dengan baik. Bagaimanapun, tempatnya terasa nyaman. Di tempat ini sistemnya adalah kita memesan makanan/minuman di tempat yang kita mau, lalu membayar harga makanan/minuman tersebut di kasir. Setelah membayar, kita akan diberi nomor meja untuk menandakan tempat kita duduk. Sayangnya, meskipun masih belum terlalu ramai, menurutku tempat untuk pelanggan kurang.

Selain menikmati makanan dan minuman, para pengunjung dapat menggunakan fasilitas seperti:

Smoking Room
Meja Billiard

Seperti yang aku bilang, tempatnya nyaman. Goerih Pujasera adalah tempat yang tepat jika kalian ingin hangout bersama teman-teman.

Nah, sekarang ke makanan. Untuk makanan, harga yang di patok sekitar 20-40 ribuan, sedangkan minumannya sekitar 5-15 ribuan. Untuk makanan saya memilih Ayam Geprek Mozzarella dengan harga 30 ribu.



Rasanya enak, apalagi ditambah dengan kuah curry, benar-benar menambah citarasa dari ayam geprek mozzarella ini. Porsinya standar tapi cukup mengenyangkan.

Untuk minuman, tentunya saya memilih minuman dengan rasa favorit saya.


Green Tea! Sebenarnya saya agak kecewa dengan Green Tea-nya. Saya juga agak lupa harganya berapa, mungkin kisaran 14 ribu. Yah, gimana ya. Below my expectation. Menurut saya di Goerih Pujasera ini yang mahal harga minumannya, sih. Untuk harga makanan still okay.

Oh, iya. Biasanya, setiap Sabtu di Goerih Pujasera akan ada Live Music yang semakin menghidupkan suasana disini. It's a nice place to hangout.



OVERALL
Tempat - 9/10
Service - 7.5/10
Rasa - 7/10
Harga - 6.5/10


Fasilitas
- Smoking Room
- Billiard
- Wi-Fi
- Tempat parkir luas

Informasi Lokasi
 ðŸ“Œ Jl. Margorejo Indah Blok A No. 134, Wonocolo, Surabaya.
🕙 Buka Setiap hari 09.00-22.00


Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment